Cara Cepat Converter File PDF to WORD

Posted By masdimas on Saturday 18 February 2017 | 08:51

Jika sobat masih merasa bingung tentang bagaimana cara mengubah file yang bertype PDF menjadi file bertype DOC atau Microsoft Word, sobat tenang aja kali ini saya akan membantu sobat agar lebih mudah mengubah file PDF menjadi file Microsoft Word tanpa menggunakan aplikasi tapi melainkan dengan menggunakan sistem berbasiskan online yang bisa mengubah file PDF secara otomatis dan lebih praktis menjadi file Microsoft Word dengan mudah tanpa sobat mendownload aplikasi tersebut untuk melakukan perubahan pada file. Nah langsung saja menuju langkah-langkah untuk mengubah file yang bertype PDF menjadi file bertype DOC atau Microsoft Word dengan memperhatikan tutorial di bawah ini.



Tutorial Convert ( mengubah ) File PDF menjadi File DOC atau M. Word

Convert file PDF menjadi file Microsoft Word biasanya dilakukan dengan menggunakan semacam aplikasi atau software tertentu, tapi kali ini tidak melainkan dengan cara memanfaatkan situs penyedia online yang bernama PDF2doc.com yang telah menyediakan konversi pdf ke word. Langsung saja sobat simak langkah-langkah berikut ini.

    
    1. Pertama, sobat harus terlebih dahulu menyiapkan file PDF yang nantinya akan di ubah menjadi file      Microsoft Word
2
    2. Kemudian sobat kunjungi situs penyedia online pengubah PDF ke  M. WORD yang beralamatkan    PDF  TO DOC
       
    3. Pilih Unggah File yang berada di halaman tersebut.



4.       
    4. Selanjutnya ketika sobat sudah memilih file yang akan di ubah tunggu sebentar sampai proses selesei      dan muncul tulisan UNDUH dan klik tulisan tersebut dan otomatis mendownload file yang tadi sobat        convert dan sobat bisa lihat hasil download di file direktori download sobat.



Cepat atau lambat dalam proses pengconvertan itu tergantung berapa besar atau kecilnya file pdf yang anda ubah ke word, jika file tersebut besar tentu saja akan memakan waktu yang cukup lama dan begitupun sebaliknya, namun yang harus sobat ketahui ialah ukuran maksimal pdf yang akan sobat convert 30 MB, jika melebihi itu maka file tidak bisa sobat convert.


Bagaimana mudah kan untuk mengubah file PDF ke Word dengan cara memanfaatkan penyedia situs layanan pengubah ? jika sobat berhasil melakukan cara tersebut, berarti sobat benar-benar mempraktikan cara tersebut dengan teliti.


Sekian dari saya semoga bermanfaat dan menambah wawasan sobat tentang kecanggihan teknologi sekarang. Selamat mencoba

“ GOOD LUCK “
TERIMA KASIH

  
Blog, Updated at: 08:51

0 komentar:

Post a Comment

Masukan Alamat E-mail Anda Untuk Berlangganan Gratis !

Jangan lupa melakukan Aktivasi dengan link yang kami kirimkan ke e-mail anda

Delivered by FeedBurner