Cara Melihat Lokasi Orang Lain Melalui WhatsApp

Posted By masdimas on Saturday 18 February 2017 | 00:53


WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting utama untuk para pengguna smartphone. WhatsApp itu sendiri merupakan salah satu aplikasi yang di miliki oleh facebook yang telah digunakan oleh pengguna sampai mencapai 1 milyar user ( pengguna ).


Untuk memastikan agar si pengguna tidak beralih ke aplikasi lainnya dalam menjalankan setiap aktivitasnya, WhatsApp itu rutin merilis sejumlah fitur baru hampir setiap bulannya. Salah satu fitur baru pada WhatsApp  yaitu quick reply, yang artinya si pengguna aplikasi WhatsApp tersebut dengan dapat lebih mudah membalas pesan langsung dari notifikasi dengan cepat tanpa membuka terlebih dahulu aplikasinya.


Tapi ada satu lagi fitur baru yang di munculkan oleh si pemilik WhatsApp yaitu bisa mengetahui letak posisi sesesorang. Untuk lebih jelasnya agar sobat tau bagaimana cara mengetahui letak posisi orang tersebut dengan melalui aplikasi WhatsApp simak artikel di bawah ini


Cara Melihat Letak Posisi Seseorang Dengan Melalui Aplikasi WhatsApp di Komputer

Siapapun sobat yang ingin punya maksud dan tujuan tertentu untuk mengetahui letak posisi orang lain dengan menggunakan aplikasi WhatsApp sangatlah mudah. Misalnya sobat ingin mengetahui keberadaan pacar atau gebetan yang bilang lagi di rumah, tapi sobat ragu di karenakan ada yang bilang teman dekat pacar atau gebetan sobat keberadaan dia lagi di luar sama siapa atau lagi diluar kota. Untuk memastikan keberadaan pacar atau gebetan sobat bisa copas tips keren ini.


Berikut adalah cara melihat letak posisi keberadaan seseorang dengan melalui WhatsApp.

Menelusuri Alamat IP Menggunakan Command Promdt di PC/Laptop

Tahukah sobat, menggunakan fitur Command Promdt di komputer benar-benar dapat menelusuri alamat IP  dari orang yang mengajak chat di WhatsApp. Bagaimana caranya ? nah begini sobat hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1.   Untuk yang pertama, sobat bisa buka aplikasi WhatsApp di Web di browser sobat masing-masing, setelah itu mulai ajak chatting target untuk mendapatkan alamat IP.

                 


2.      Selanjutnya, pastikan semua aplikasi yang sedang berjalan di PC sobat telah di hentikan, caranya tekan CTRL+ALT+DELETE secara bersamaan untuk membuka fungsi task manager, Tapi untuk browser sobat yang sedang sobat gunakan untuk melakukan chatting jangan di tutup.



3.    Kemudian yang ketiga sobat tekan tombol Windows + R secara bersamaan dari keyboard sobat, setelah windows run terbuka sobat ketikan cmd di kotak search tersebut seperti gambar dibawah dan tekan Enter.

 
4.   Setelah jendela pada Command Promdt muncul sobat bisa ketikan netstat -a -n -o pada                  jendela Command Promdt  dan tunggu muncul IP yang terdeteksi.

5.   Setelah muncul catat IP yang tercantum dan untuk tracking mengetahui lokasi sebenearnya masukan IP yang tercantum di IP tracking dan tunggu beberapa saat sobat akan mengetahui letak titik kordinat seseorang.


Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan dan wawasan sobat. Selamat mencoba. Terima Kasih

“ GOOD LUCK “
Blog, Updated at: 00:53

0 komentar:

Post a Comment

Masukan Alamat E-mail Anda Untuk Berlangganan Gratis !

Jangan lupa melakukan Aktivasi dengan link yang kami kirimkan ke e-mail anda

Delivered by FeedBurner