Cara Membuat Semua Link Membuka Secara Otomatis Di Blog

Posted By masdimas on Sunday 5 February 2017 | 07:44

Cara Membuat Semua Link Membuka Secara Otomatis Di Blog - merupakan sebuah cara dimana ketika sobat mengklik link yang berada di dalam blog ataupun website sobat tanpa memilih menu dengan mengklik kanan dan memilih new tab, dengan sendirinya link yang berada di blog atau web sobat akan membuka di tab baru.


Membuatkan link yang berada di dalam blog atau website sobat ke new tab merupakan salah satu strategi SEO off page yang mungkin beberapa sobat belum mengetahui cara ini. Dengan adanya link yang membuka secara otomatis di tab baru tersebut dapat mengurangi nilai persent bounce rate yang begitu tinggi


Logikanya adalah ketika pengunjung membuka artikel di blog ataupun website sobat dan membaca artikel tersebut dan di dalam artikel sobat terdapat beberapa link lagi yang akan menuju ke beberapa artikel sobat yang bersangkutan. pengunjung sobat akan membuka dan menuju link itu secara otomatis di tab baru.




Tutorial Membuat Semua Link Terbuka Di Tab Baru Secara Otomatis
  1. Pertama, silahkan sobat masuk ke menu dashbor  sobat masing-masing.
  2. Pilih "Template" lalu klik "Edit HTML".
  3. Carilah kode < / head > (gunakanlah CTRL + F untuk melakukan pencarian kode tersebut menjadi lebih mudah).
  4. Copy dan Paste kode di bawah taruh di atas kode tersebut
  5. <base target='_blank' />
  6. Selanjutnya Simpan Template dan lihatlah hasilnya.

Dan jika sobat ingin membuat hanya pada bagian menu yang di buat new tab saja pada setiap link menunya tambahkan code target='_blank'  contoh : < a href  = "link" target="_blank" >nama link sobat


Bagaimana sobat mudahkan untuk menjadikan Semua Link Membuka Di New Tab Secara Otomatis ?  saya percaya sobat pasti bisa melakukannya jika tutorial di atas di jalankan dengan benar. 


    " GOOD LUCK.GUYS "
     Semoga Bermanfaat 
  




Blog, Updated at: 07:44

0 komentar:

Post a Comment

Masukan Alamat E-mail Anda Untuk Berlangganan Gratis !

Jangan lupa melakukan Aktivasi dengan link yang kami kirimkan ke e-mail anda

Delivered by FeedBurner