Cara Cepat Mematikan Firewall Pada Windows 7

Posted By masdimas on Tuesday 7 March 2017 | 07:59

Sebelum sobat menonaktifkan Windows Firewall lebih baiknya sobat terlebih dahulu mengetahui apa itu Windows Firewall, karena peran Windows Firewall di komputer sobat sangatlah penting, guna untuk melindungi Sistem Operasi Windows dari berbagai macam serangan hacker atau oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dari internet, nah, saya disini akan sedikit menjelaskan apa pengertian dan kegunaaan Windows Firewall ?



Windows Firewall merupakan salah satu elemen penting dari OS windows yang berguna untuk melindungi Sistem Operasi Windows dari berbagai serangan hacker dari internet maupun virus-virus yang akan menyerang pada komputer, ketika virus – virus ataupun user lain yang berusaha masuk ke dalam sistem komputer, Firewall akan memblocking secara otomatis yang dapat membahayakan perangkat komputer kita.


Nah, gimana sobat udah tau kan apa itu Windows Firewall dan fungsinya ? , nah pada postingan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mematikan Windows Firewall agar dapat melakukan tranfer data atau melakukan pengendalian antara komputer satu ke komputer lain dan dipakai secara bersamaan, nah langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini.


Cara Mematikan Windows Firewall Pada Windows 7

1.     Pertama, klik Start pada Windows kemudian search windows firewall dan pilih windows firewall


2.    Kemudian ketika windows firewall udah terbuka sobat bisa pilih dibagian layout control panel home dan klik Turn Windows Firewall on or of untuk masuk ke menu Customize Setting seperti gambar di bawah ini.



3.   Selanjutnya langkah terakhir pada menu Customize Setting ubah dan pilih radio button ke turn off Windows Firewall kemudian pilik OK dan otomatis Windows Firewall terhentikan.



Sekian pada postingan kali ini semoga lebih bermanfaat dan juga bisa menambah wawasan tentang dunia komputer.

“ GOOD LUCK “






Blog, Updated at: 07:59

0 komentar:

Post a Comment

Masukan Alamat E-mail Anda Untuk Berlangganan Gratis !

Jangan lupa melakukan Aktivasi dengan link yang kami kirimkan ke e-mail anda

Delivered by FeedBurner